Celana Dalam Merek Tong Fang

Ada sebuah cerita unik yang terjadi di pasar Aceh antara pembeli dan penjual sebuah toko pakaian pria.

Midun : “Bang, ada jual celana dalam ga?”
Penjual : “Mau yang merek apa dek?”
Midun : “Yang banyak orang cari apaan bang?”
Penjual : “Ohhhh banyak dek,, tapi ¬†selama ini banyak yang cari celana dalam merek TongFang dek”
Midun : “Ohyaa?? ”
Penjual : “Yaa iyaaa dong masak ya iya sih”
Midun : “Ya udah sini barangnya.. nih ambil duitnyaaa..”

Tidak berselang hari, sang pembeli yang bernama midun itupun kembali ke toko tersebut.

Midun : “Bannnggg.. kekna lu qee jual celana dalam????”
Penjual : “Kekna gimananya?”
Midun : “Masak abang jual celana dalam kedodoran begini…???”
Penjual: ” ya elaaa si adekk.. ¬†itu lah gayanya celana dalam merek Tong Fang”
Midun : “Gayanya gimanaaaaa?? *penasaran*”
Penjual : “Ginni dekk.. adek tau gak.. Tong itu apa?? ”
Midun : “Appaaaa???”
Penjual : “Tong itu kolor hai bangaiiii..”
Midun : “Terussss Faaangg??” *masih penasaran*
Penjual : “Fang itu bahasa Acehnya buka paha dikit. Jadi kalau adek mau pakai Kolor Tong Fang yah adek harus bela-belain mau pake celana dalam sambil phaangg”
Midun : “Bit-bit bangai ikah.. kee-kee bangai….” *sambil lempar celana dalam ke muka penjual*